Baju Murah Lapak Baju Murah Indonesia



19May/120

menjual: menjual Kaos T-Shirt Superhero Iron Man The Avengers

Misi admin, mimin.!! Numpang buka lapak yah..

Mau menjual Kaos T-Shirt Superhero Iron Man The Avengers nih.!!

Iron Man Chest Suit.

kebetulan saya demen banget nih sama niih kaos..cuma yg menjual diluar negri.

jadi saya mau berbagi ke semua penggemar Avengers terutama Iron Man.

For Design

Spoiler for Penampakan Depan:
Spoiler for Penampakan Belakang:

Prosesnya Pre Order pak..
1. Pesen sesuai ukuran
2. Bayar
3. Proses pembuatan hingga jadi.
4. Kirim

price Rp. 80.000

bila Berminat silahkan isi daftar dibawah ini buat saya list pak.
Nama :
ID Kaskus:
Alamat :
No. Telp:
Banyaknya Order :
Ukuran :

terus SMS ke no saya juga yah :
085722714467

11May/120

[PO tshirt KILAT] [UPDATE] SNSD, Bigbang, Suju, IDOL japan/west, dll!! bissa REQUEST!!

Selamat datang teman2 di thread reborn1990

Apa sih yg mau di tawarin sekarang ama saya untuk agan/aganwati semua...

Kali ini saya mau nawarin jasa + design2 yg udah saya buat utk jadi kaos2 uniknya kalian semua...

ALASAN membeli DISINI

Spoiler for klik:

Yg pertama karena bintang saya ariesssss :) :D

Selain price yg saya tawarkan termasuk murah meriah

Disini juga NO minimum order / pesan 1 kita layani

Proses pembuatan HANYA 1 HARI KERJA setelah pembayaran (sebelum jam 2 siang pembayaran untuk pengiriman hari itu juga)

Di tempat saya mau pilih size L, XL, XXL TIDAK ADA PENAMBAHAN BIAYA

Saya sebagai seller yg sudah berkecimpung di dunia perFJBan merupakan seller terpercaya & sudah tidak diragukan lagi bebet bibit bobotnya


DESIGN*UPDATE*

Spoiler for klik:

CN BLUE



BIG BANG

SPESIFIKASI

Spoiler for klik:
Kaos Cotton Combed 20s White Only
Sablon DTG size A4+

SIZE

Spoiler for klik:

Size Lebar Panjang
S 38 cm 58 cm
M 41 cm 63 cm
ML 44 cm 65 cm
L 50 cm 69 cm
XL 52 cm 71 cm
XXL 56 cm 76 cm

PRICE

Spoiler for klik:

IDR 70.000 EXCLUDE ONGKIR

CARA PEMESANAN

Spoiler for klik:

SMS / BBM / email / PM saya dengan format sebagai berikut :

Design : .....
Size : .....
Id kaskus (bila ada) : .....
Nama : .....
Alamat (Lengkap + kode pos) : .....
Telp / Hp : .....

CONTACT PERSON

Spoiler for klik:

FAST RESPONSE 089636553698 (RECCOMENDED)
BBM (PIN BY REQUEST)
PRIVATE MESSAGE

BUKTI RESI & TESTI

Spoiler for klik:

KLIK>>TESTIMONIAL<<KLIK


LAPAK LAIN

9May/120

>>K-Shop (Shopping Online)<< buat anak gaul yg mau desain kaos polos sendiri

selamat datang di >>K-shop (kems_shopping_online)<<
setelah sebelumnya saya buka lapak di bidang elektronik & berhasil menjual 2 BB saya, selanjut nya saya buka lapak lagi ni gann monggo di cekidot pak

Quote:

produk terbaru kita adalah >>create your imagination in your tess<<
disini saya bakal menawarkan kaos unik & gaul yang bissa di desain dengan keinginan agan sendiri, agan bissa menentukan warna & bentuk sesuai yang tersedia di katalog kita..


Quote:

beberapa pertanyaan yang sering muncul

Spoiler for bermacam pertanyaan:

pertanyaan = P
jawaban = J

P : kenapa harus pesen dimari pak?
J : Bahan Yang kita ambil adalah HIGH 30s PURE 100% COTTON ! No polyster (macam bahan plastic yang biasa di pakai baju baju partai / kaos2 dengan price murah ga masuk akal ) . Bahan yang kita pakai terjamin keaslian cotton nya, & sangat comfort, adem ayem saat dipakai.

P : pak saya bissa milih warna sesuka hati nih pak?
J : iya pak warna apapun tersedia sesuai yg ada di katalog kita ya

P : ada batas pemesanan ga pak?
J : bebas pak bissa pesen 1 langsung cuss, mau berlusin-lusin juga bissa :D

P : proses pembuatan berapa lama pak?
J : proses berkisar antara 5 - 7 hari pada jam kerja tentunya

P : jikalau pemesanan untuk ukuran pak?
J : jikalau untuk ukuran bebas, semau agan. tetapi jikalau untuk memesan nantinya disebutkan macam kelamin pada baju. misal nya SIZE L (cewe). karena untuk size cewe & cowo ada perbedaan macam & ukuran

P : pak postur tubuh saya besar nih pak gimana?
J : tenang aja pak ada ukuran xl, xxl, xxxl, xxxxl

P : jikalau untuk kancing, jaitan gitu bissa pilih pak?
J : bissa pak :) sesuai tersedia pada katalog

.


Quote:

katalog yang tersedia bissa dilihat dibawah ini

Spoiler for ukuran size baju:

-
-
-
-

Spoiler for create your design:

-
-
-

Spoiler for katalog baju:


Quote:

agan-agan bissa mendapatkan nya dengan price sebagai berikut

Quote:

list price nya pak
kaos standart @80.000
Dress @100rb
+ penambahan hoodie 15.000
+ penambahan kerah (model polo shirt) 5.000
+ accesories lainnya seperti tali, kancing , kantong dll gratis
+ penambahan kantong badan 5.000
+ penambahan skuder 5.000
+ penambahan rib badan 10.000
+ penambahan rib tangan 5cm 5000
+ penambahan cowl neck 10,000
+ penambahan turtle neck 5000


Quote:

UKURAN TERSEDIA dari ukuran
- XS (44x67)cm
- S (46 X 69)cm
- M (48x72)cm
- L (50x74)cm
- XL (52x77)cm

oiya pak untuk ukuran yang diatas XL(53 x 77) ada biaya tambahan
Xxl : +5rb
Xxxl : +10rb
Xxxxl : +15rb

*berlaku kelipatan



Quote:

untuk cara pemesanan gampang pak. tnggaal sms form pemesanan seperti dibawah ini

nama:
alamat tujuan:
no hp aktif:
kode baju(sesuai yg ada pada katalog):
ukuran:
warna(sesuai yg ada pada katalog):
model(sesuai yg ada pada katalog):
jumlah pemesanan:

contoh:
kems shop
jl.garuda tiga empat
087876931894
PO151
L cowo
biru langit
Yneck, turtle neck
1 lusin

kirim form pemesanan bissa melalui sms : 087876931894 (fast response)
atau email ke kemshoping@yahoo.com
atau bissa PM :)s


Quote:

oiya pak, ada beberapa price tambahan bila agan mau menambah model lainnya

Spoiler for tambahan:

-


Quote:

komentar pembeli sebeelumnya pak

Quote:

Originally Posted by panji1990
(Post 000000000000000551685767)
thanks yaa pak....Barang yang dijual sesuai & gaa mengecewakan....
Gaa rugi membeli hapenya juga,....:):)
agannya juga ramah ma pembelinya....:D:D::D

Quote:

Originally Posted by fellgrey
(Post 000000000000000692566048)
thanks pak,barang sudah sampe ditangan saya,,,
so far ga ada persoalan berarti,barusan saya ganti casing langsung tokcer lagi...

pokoke barangnya sippp:D2



Quote:

pembayaran via BNI / BCA

pengiriman melalui JNE


12Apr/120

Vendor jaket baseball,hoodie,kaos,blazer,polo shirt polos/bordir/sablon murah

Hai para agan & aganwati sekalian :)
Saya timothy, menjual jaket baseball dalam satuan & tentunya

lusinan (original item) bahan 100%cotton fleece yang bikin agan agan

sekalian ga perlu merasa kepanasan saat memakai & pastinya juga

membuat agan agan nyaman memakainya :)

pembelian satuan tergantung stock yang ada, bila lusinan proses

pembuatan +/- 2 minggu & tentunya price lebih murah :)

pilihan warna

Lebih dari itu, design jaket bissa dari agan agan sendiri.
buat sablon/bordired hoodie min pesanan 12 pcs/ 1lusin
jaket baseball 12 pcs/1 lusin
kaos polos,polo shirt 1 lusin

pemesanan langsung segera contact
FAST RESPONSE
timothy 087876396280
bb pin: 26E4A3F8
ato dengan mudah kirim pemesanan lewat email kamu ke
Timothyarielwijaya@yahoo.com

Pembayaran bissa melalui bank bca & mandiri
bca an timothy ariel wijaya 5490182596
mandiri an timothy ariel wijaya 1180007272189

tidak menerima COD untuk pembelian satuan, minimal 1 lusin wilayah

jakarta barat, selain itu via jne/tiki

so, apa yang agan agan tunggu lagi?
order now :)
[/center]

21Mar/120

Hoodie 1direction

PO HOODIE ONE DIRECTION YUK!
price 150.000 DILUAR ONGKIR pak :D
PROSES PEMBUATAN PALING LAMA 14HARI SETELAH PESAN pak!
ABIS ITU -> LANGSUNG SIAP KIRIM LEWAT JNE / POS INDONESIA

ini pak foto hoodie yang udah jadinya :

ada warna MERAH,BIRU TUA,ABU2,HITAM!

minat pak?
langsung aja sms ke 0818740573

format :
nama kaskus / twitter :
nama barang :
wilayah :
jumlah barang :

HARUS KAYA GITU YAA pak, BIAR KALAU om2 bertanya ONGKIR,LANGSUNG saya menjawab ;D OKE?

makasih Kaskus <3

20Mar/120

menjual: Asakura Jacket

Misi pak saya mw nawarin Produk saya nih pak... :)

barang yg akan saya menjual ini berupa Shiva Core Jacket(SCJ)
ni penampakan na pak

Spoiler for 1:
Spoiler for 2:
Spoiler for 3:

Bahan : Fleece Cotton Korean HQ

price:RP230.000

Ni warna yg tersedia pak:
-Putih
-Hitam
-Abu Tua
-Abu Muda
-Merah
-Merah Marron
-Ungu
-Cokelat
-Hijau

Agan/Aganwati berminat?
bissa memesan lewat sms nomor di bawah ini

Deishura:081807737489

Atau PM via Kaskus

FB:Asakura Ol-Shop

Pembayaran melalui Trf. BCA & MANDIRI
Proses Pembuatan+Pengiriman:2 sampai 4 minggu

Kenyamanan Konsumen adlh Kepuasan untuk kita :):)

8Mar/120

menjual: Shiva Core Jacket (SCJ

Misi pak saya mw nawarin Produk saya nih pak... :)

barang yg akan saya menjual ini berupa Shiva Core Jacket(SCJ)
ni penampakan na pak

Spoiler for 1:
Spoiler for 2:
Spoiler for 3:

Bahan : Fleece Cotton Korean HQ

price:RP230.000

Ni warna yg tersedia pak:
-Putih
-Hitam
-Abu Tua
-Abu Muda
-Merah
-Merah Marron
-Ungu
-Cokelat
-Hijau

Agan/Aganwati berminat?
bissa memesan lewat sms nomor di bawah ini

Deishura:081807737489

Atau PM via Kaskus

Pembayaran melalui Trf. BCA & MANDIRI
Proses Pembuatan+Pengiriman:2 sampai 4 minggu

Kenyamanan Konsumen adlh Kepuasan untuk kita :):)

20Feb/120

T-Shirt / Kaos 2NE1 WonderGirls T-ARA KARA SNSD [ Fresh Looking !!!! ]

Spoiler for 2NE1:

Spoiler for Wonder Girls:

Spoiler for T-ARA:

Spoiler for KARA:


SPESIAL LAPAK SNSD

Spoiler for SNSD:

Quote:

Price & Size :

Jakarta tetap melalui JNE,
Tarif Sesuai JNE.
price belum termasuk Ongkir.

Size S - L @ Rp 80.000,-
Size XL @ Rp 85.000,-
Size XXL @ Rp 90.000,-

Pre Order 2-3 hari Tanpa Quota
Sabtu & Minggu/hari besar libur
hanya terima order

T-Shirt Katun Combat 20s
Unisex S 57x41
Unisex M 64x43
Unisex ML 66x45
Unisex L 69x51
Unisex XL 72x55
Unisex XXL 76x56

lebih baik kebesaran daripada kekecilan,
kesalahan dalam pemilihan size bukan tanggung menjawab kita.
Harap diperhatikan baik-baik dalam pemilihan size kaos.


Quote:

Format Pemesanan

Nama :
Alamat lengkap + Kode Pos :
Order :

CONTOH:
Nama: BlaBla
Alamat: BlaBlaBla No 38, Jakarta Pusat. 11232
Order:
- SNSD Size L (1Pcs)
- 2NE1 Size M (2Pcs)

:D KETENTUAN :

:P hone: Order > :D Transfer > :D Produksi > :) Kirim

# Pembayaran harus dalam keadaan lunas, baru akan dilakukan pembuatan kaos.
# Selama proses pembuatan kaos, tidak bissa dirubah dalam pembuatan desainnya
# Selama proses juga tidak bissa dilakukan pembatalan
# Minggu/hari besar libur hanya terima order
# No COD / Jakarta tetap melalui JNE, price sesuai JNE


Quote:

:D Person Contact: :D

:D Email / YM : o7ongky@yahoo.com / o7ongky
:D PM Kaskus : 14buahapel
Pin BB : Masih pake nomer saya pak
:P hone: No. HP : 083834706047
Transaksi Melalui BCA


2Feb/120

Jeans Denim & Chino Buatan Lokal.. gk kalah sama buatan luar negeri pak!!

Permisi Agan yang Ganteng & Sista yang Cantik..

Quote:

saya disini mau nawarin jeans denim & chinno, cambray & jacket jeans buatan dalam negeri..
tapi jangan salah, walau buatan lokal, saya jamin kualitas boleh diadu sama buatan luar yang sudah punya nama di dunia denim.


CINTAILAH PRODUK DALAM NEGERI :iloveindonesia

Quote:

Nah Sebelumnya saya Mau Jelasin Sedikit Nih :)

Proses pembuatan makan waktu paling lama 3-5 hari dari tanggal order.. kita pake bahan semi straight & straight untuk long skirt denim, hotpants & jacket serta bahan canvas untuk chino. Untuk jahitan buat celana denim, skinny & slimfit kita udah pake jahitan model rantai (Chain Stitch) yang makin sip..

Nah kalau agan & sista udah fixed untuk pesan barang dari kita, barulah celana atau jacket kita produksi jadi celana yang agan & sista order itu memang bener-bener gress dari tangan pembuatnya.. bukan barang dari toko atau stock lama. lebih tenar istilah begini nih disebut juga pre-order. :)


Quote:

Cara order bissa cod atau transfer DP dulu sebelum barang jadi atau bayar Cash sebelum & sesudah barang jadi & siap dikirim kerumah agan.. gampang kan? :)

price :

Rp 190.000 s/d Rp 225.000 *included ongkir pak !!

Format Pemesanan :
Quote:

Nama :
Alamat :
Kode Barang :
Ukuran Pinggang :
Tinggi Badan :


Fast Respons :

Quote:


087821356734

22AE24D4
@indraasbabeh


0203236469 a/n Indra Rahayu

1550002206947 a/n Harits Wahyudi


Untuk Regional Solo bissa Ke :

Quote:


08567138221
@Pramardika


Pengiriman Melalui

Quote:


Silahkan Dipilih, Monggo Dicek :)

Quote:

Spoiler for chino 1:
Spoiler for chino 2:
Spoiler for chino 3:

Denim Skinny, Slimfit :D
Quote:

Spoiler for sg:
Spoiler for blueproboscis:
Spoiler for bolloks:
Spoiler for resignad:
Spoiler for bishy:
Spoiler for bishy:
Spoiler for noose:
Spoiler for bloke:
Spoiler for bollocks:
Spoiler for bovver 2:
Spoiler for bs:
Spoiler for bs:
Spoiler for black:
Spoiler for resignad:
Spoiler for blue chammelion:
Spoiler for slimfit 1:
Spoiler for slimfit 2:
Spoiler for slimfit 3:

Short Skirt

Quote:

Spoiler for flutter:
Spoiler for canvas chocney:

Jackets For Ladies and Gentleman :D

Quote:

Spoiler for jacket 1:
Spoiler for jacket 2:
Spoiler for jacket 3:
Spoiler for jacket 4:
Spoiler for jacket 5:
Spoiler for cambray 1:
Spoiler for cambray 2:

For Ladies Only.. :)

Quote:

Spoiler for blueproboschis female:
Spoiler for resignad female:
Spoiler for black female:

For Celana Gemes :)

Quote:

Spoiler for hot pants 1:
Spoiler for hot pants 2:
Spoiler for hot pants 3:
Spoiler for hot pants 4:

1Feb/120

Pre order T-shirt, made by order, no quota, price bersaing. :)

---Selamat Datang---

Spoiler for :
kualitas tidak usah diragukan lagi dijamin deh, kelas menengah-keatas, dengan teknologi DTG yg sekarang lagi nge-trend di amerika
Spoiler for spec:
-bahan cotton combed 20's & 30's
-Jahit rantai
-sablon meresap ke kain (dtg=direct to garment)

-gambar lebih terang
Spoiler for designs available:
Spoiler for 1:
Spoiler for 2:
Spoiler for 3:
Spoiler for 4:
Quote:

- price 75.000 (exclude ongkir) untuk ongkir bissa dilihat di www.jne.co.id pengiriman dari jakarta
Cara Pemesanan
- bissa dilakukan dengan kirim PM ato fast respon dengan SMS
- Proses pembuatan selama 2-3 hari (tergantung antrian pesanan)
- Untuk mempermudah proses produksi, transfer bissa dilakukan hari Jumat-Minggu, produksi dilakukan hari Senin-Kamis
- Setelah agan mengirim PM/SMS nanti akan saya terangin lagi format pemesanannya seperti, alamat, ukr, dll


Quote:

mau pake gambar / design sendiri? ini dia ketentuannya..
untuk kaos warna putih &terang
1. price normal 75.000
2. Print maksimum ukuran LEGAL 8,5 x 14 INCH
3. Untuk print 2 sisi + 10 rb aja
4. Untuk lengan panjang +10rb aja

untuk kaos warna hitam&gelap
1. price normal 85.000
2. Untuk print 2 sisi +30rb
3. Lengan panjang +10rb
4. Format diberikan dalam bentuk PNG, TANPA BACKGROUND, jadi pastikan file PNG anda di setting transparant & hanya bagian yang terprint saja yang ada, bagian yang tidak terprint pastikan transparant, JANGAN sampai ada background hitam atau putih karena akan terprint & kita TIDAK EDIT LAGI!!

pengiriman melalui TIKI & JNE
transfer melalui BNI & MANDIRI


Quote:

Contact Person
hp. 085722628804
pin bb 2263337E
ym viavio


Spoiler for testi:

Quote:

Originally Posted by peewee.inu
(Post 287614433)
pak barang dah nyampe dari kmrn, bru smpt buat testi..
delivery oke..
respond oke..

:D :D :D
:)


Quote:

Originally Posted by Maelk
(Post 296172483)
minta diskon kl ada pesenan lg yaa , kan mao jadi pelanggan tetap :)

Quote:

lapak saya yang lain pak --> ~ Sepatu pre-order murah super cute!! ~


---HAPPY SHOPPING---

Page 1 of 41234